Friday 28 August 2015

Download Gratis Kumpulan Font Terbaik Untuk Desain Logo

Download Gratis Kumpulan Font Terbaik Untuk Desain Logo  - Komponen terpenting dalam membuat sebuah desain logo adalah font. Tidak hanya itu, seorang desainer malah terkadang harus membeli font khusus untuk desain logo yang akan diberikan kepada kliennya.

Hal ini dilakukan agar desain logo yang diberikan terlihat professional dan berbeda dengan desain logo lain yang pernah ada.

Biasanya, font logo juga akan dijadikan sebagai patokan bagi sebuah perusahaan dalam pembuatan promosi-promosi tertentu, bahkan sampai pembuatan surat dan majalah pun akan menggunakan font logo yang diberikan oleh desainernya. Hal ini sebagai pembentuk ciri khas dari sebuah perusahaan tersebut.

Mungkin Anda pernah melihat hal ini diaplikasikan oleh salah satu maskapai penerbangan sekelas Garuda Indonesia yang menggunakan font logo nya disetiap desain yang mereka buat termasuk salah satunya majalah.

Nah, berikut saya coba sharingkan beberapa font yang menurut hemat saya, font-font ini adalah font terbaik jika digunakan untuk mendesain sebuah logo. Silahkan download gratis Kumpulan Font Terbaik Untuk Desain Logo melalui gambar font dibawah ini;


Jika menurut Anda Kumpulan Font Terbaik Untuk Desain Logo ini bermanfaat bagi Anda, silahkan ikut menshare postingan ini yaaa...agar yang lain juga bisa menikmati manfaat dari kumpulan font logo terbaik ini. Semoga bermanfaat...Baca juga: Pasang Iklan GRATIS Disini!

Advertiser