Saturday 5 September 2015

Peluang Bisnis Travel Agent Untuk Mahasiswa, Promo Dahsyat

Peluang Bisnis Travel Agent Untuk Mahasiswa, Promo Dahsyat - Seiring perkembangan zaman, peluang untuk menjadi travel agent makin terbuka lebar, hal ini bisa kita lihat di Indonesia khususnya dengan pembangunan banyak bandara baru serta pelebaran landasan pacu bandara diseluruh Indonesia.

Peluang menjadi travel agent pun makin besar setelah dihapusnya counter pembelian tiket di bandara. Mau tidak mau, pemesanan dan pembelian tiket harus melalui travel agent yang tersebar diseluruh Indonesia. Cukup besarkan peluangnya?

Tapi sayang, tak semua orang berani mengambil peluang ini karena alasan modal yang cukup tinggi. Bayangkan, untuk menjadi travel agent, kamu harus mengurus beragam izin ini itu, deposit ke maskapai masing-masing minimal 10 juta. Sanggup? Tapi tak perlu khawati, 

Kini peluang membuka Usaha Tour dan Travel semudah Membuka Laptop dan bermain Hp bersama Afkari Tour Travel Siapa pun, dimanapun kamu bisa dengan mudah menjalankan usaha ini dengan system reservasi online, bisa cek jadwal, cek harga, melihat jumlah seat yang tersedia, booking, Issued tiket secara online dan realtime 24 jam serta cetak tiket pesawat langsung di tempat kamu. Buat pakai sendiri / buat Usaha PASTI UNTUNG (komisi 2-3,3% x harga dasar untuk agen dan 5% untuk Cabang).

Kami Afkari Tour Travel membuka peluang kepada Mahasiswa untuk bisa memulai bisnis tour dan travel dengan modal yang sangat minim. Hanya membayar pendaftaran Rp. 249.900,-Kamu sudah bisa menjadi travel agent dengan nama usaha milih sendiri seperti: Afkari Tour Travel. harga normal untuk menjadi agent adalah Rp. 3.750.000 dan Rp. 1.000.000,- . Tapi sekarang khusus untuk mahasiswa yang ingin berwirausaha, cukup dengan Rp. 249.900, saja..

Kamu bisa menjalankan bisnis ini hanya dengan modal Hp atau Laptop tanpa harus punya kantor khusus. Dengan membayar hanya Rp. 249.900, dari harga normal Rp. 3.750.000 dan Rp. 1.000.000,- kamu sudah mendapatkan sebuah system yang bisa digunakan untuk;
  1. Melihat jadwal keberangkatan.
  2. Melihat jumlah kursi yang tersedia.
  3. Melihat harga tiket.
  4. Mencari tiket promo.
  5. Booking dan Issued Tiket Sendiri.
  6. Print tiket sendiri.
  7. Harga Tiket Pesawat Resmi Maskapai.
  8. Bisnis Tiket Pesawat kamu bisa membuka counter penjualan tiket dimana saja. Dari ACEH sampai PAPUA, walaupun kamu berada dipelosok kampung sekalipun.
  9. Mendapatkan SERTIFIKAT resmi sebagai Travel Agent
  10. Mendapatkan Kartu Travel Agent
Tak hanya menjual tiket pesawat, dengan system reservasi yang online 24 jam ini, teman-teman mahasiswa juga bisa dan berhak memasarkan serta menjual produk atau layanan lain seperti;
  1. Tiket pesawat Domestik dan International
  2. Tiket Kereta Api (KAI)
  3. Voucher Hotel Domestic dan International
  4. Paket Tour Domestic dan International
  5. UMROH dan Haji
  6. Rental Mobil (CGK)
  7. Antar Jemput Bandara
  8. Pembayan Listrik 
  9. PPOB (pembayaran Listrik, Pulsa HP dll)
  10. Voucher Pulsa Pra Bayar
  11. Lion Express (Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen)
Disediakan panduan lengkap mulai dari cara booking dan issued tiket pesawat, kereta api, hotel, dihalaman travel agent setelah mendapatkan username dan pasword untuk login.

Bantuan dan Konsultasi 24 Jam. Melalui: SMS Center, Yahoo Messenger, Telepon, Email, BBM,

Kabar buruknya, 

Promo Travel Agent untuk Mahasiswa ini hanya kami buka sampai dengan akhir September dan di tutup jika batas travel Agen sudah melebihi. Kami hanya mencara 10 Mahasiswa tercepat dan terberani untuk memulai bisnis ini. 

So, jangan buang-buang waktu memulai sebuah bisnis dengan modal sangat minim. Investasi bisnis sekecil ini hanya kamu keluarkan sekali seumur hidup sebagai travel agent. Dan perlu diingat bahwa promo ini MURNI TRAVEL AGENT !!! BUKAN MLM / MONEY GAME. Kamu bisa buktikan sendiri setelah menjadi travel agent kami.



Bagaimana Menjadi Travel Agent Afkari Tour Travel?

Lakukan registrasi dengan cara;
  1. Transfer sebesar Rp. 249.900 ke;
    • Rek BRI An. Musthafa Kamal No. Rek. 069001006985500
  2. Konfirmasi dengan mengirimm data kamu: 
      1. Nama: 
      2. Kampus/Jurusan: 
      3. Alamat Lengkap:
      4. Hp: 
      5. Email:
      6. BBM:
      7. Facebook:
      8. Nama Travel: (tidak bisa diubah)
  3. Kirim data diatas melalui;
    • SMS/WA ke Hp. 085277713679
    • BBM ke 59D9D124
    • Email. afkaritour@gmail.com
So, tunggu apalagi? jangan buang-buang waktu untuk sebuah peluang dan kesempatan, mulailah berwirausahan sedini mungkin. Saatnya kamu memulai Bisnis Tour Travel menggunakan System yang handal, Booking dan Issued bisa dilakukan secara Real Time Langsung oleh kamu. Ingat, PROMO Terbatas hanya untuk 10 orang saja!

Advertiser