Monday 15 July 2013

MENGAPA KITA GEMUK?


Gemuk terjadi karena: Adanya ketidakseimbangan asupan nutrisi / gizi ditambah kelebihan kalori melebihi kebutuhan tubuh. Proses ini berulang-ulang dan terakumulasi. Lalu jika sudah terlanjur terjadi, Bagaimana solusinya?


Solusinya adalah: Harus ada penambahan, pemenuhan nutrisi hingga ketingkat sel dan menyeimbangkannya dengan dibarengi pengurangan kalori sesuai dengan kebutuhan harian tubuh.
Prosesnya dilakukan secara berulang-ulang juga, sampai membentuk pola makan yang baru, yang lebih baik, lebih sehat dan lebih berkualitas.
Akar permasalahan dari kegemukan adalah mulut, sehingga fokus solusinya adalah seputar mulut.
Mengatasi masalah kegemukan dengan menggunakan alat, pil, jamu, operasi, dll. tidak akan menyelesaikan akar permasalahan dari kegemukan. Akibatnya solusi dengan menggunakan alat, pil, jamu, operasi, atau dengan cara yang lain yang sama sekali tidak merubah pola makan yang bernar, tidak akan permanen dan bahkan ada yang menyiksa tubuh.

KENAPA BANYAK ORANG YANG GAGAL DIET?
1.    Mengurangi porsi makan.
2.    Melewatkan sarapan pagi.
3.    Sarapan dengan menu yang salah.
4.    Menahan lapar.
5.    Makan hanya 1x sehari.
6.    Kurang konsumsi air putih dalam sehari min 6% dari berat badan.
7.    Mengkonsumsi pil/obat/jamu diet tanpa disertai perbaikan pola makan yang lebih baik.
8.    Kurang aktivitas gerak / olahraga.
9.    Metode diet yang kurang tepat dan efektif (banyak metode diet yang tidak menyentuh  akar permasalahan, hanya memberikan hasil instant semu dan sesaat).

BAGAIMANA SUPAYA BERHASIL DIET DAN HASILNYA PERMANEN?
1.    Kecukupan Nutrisi vitamin dan mineral.
2.    Kecukupan karbohidrat kompleks.
3.    Rendah lemak.
4.    Kecukupan protein.
5.    Kecukupan air putih.
6.    Banyak melakukan aktivitas fisik atau olahraga.

APAKAH DIET SEHAT DENGAN NUTRISI HERBALIFE BISA BERHASIL DAN PERMANEN ?
Insya Allah sangat bisa.
Mengapa demikian ?
Karena sebenarnya dalam metode diet sehat Herbalife, kita belajar untuk memperbaiki pola makan kita menjadi lebih baik, lebih sehat dan lebih berkualitas, dan gaya hidup kita menjadi lebih aktif. Dengan bantuan nutrisi sel ini, akan membuat upaya anda untuk mengubah pola makan anda menjadi semakin mudah dan efektif.

Dengan mengkonsumsi Nutrisi selama 2-3 bulan saja, tubuh anda akan menciptakan sebuah "alarm" tubuh, alarm ini terbentuk dari sistem kerja hormon dan enzim dalam tubuh anda. Jika anda mematuhi "alarm" tubuh anda, maka berat badan anda akan tetap terkendali dan lemak anda tetap pada kisaran normal. "Alarm" tubuh ini membantu anda dalam mengendalikan pola makan anda, menjadi rambu-rambu petunjuk bagi anda menjalankan pola hidup sehat setiap harinya.
Metode ini adalah metode yang tepat sasaran, mengontrol mulut anda, mengontrol hormon anda, mengontrol nafsu makan anda. Hasilnya akan lebih permanen dan menyehatkan tubuh anda.

JIKA SAYA MENGGANTI SEBAGIAN KONSUMSI NASI dengan NUTRISI INI, APAKAH SAYA TIDAK KELAPARAN?
Tidak.... !
Anda tidak akan kelaparan.....Orang gemuk adalah mereka yang kelebihan kalori (tenaga) yang tersimpan berbentuk lemak.
Selama anda tercukupi nutrisi, protein dan air maka sel tubuh anda akan dalam keadaan yang tetap sehat dan bugar. Tubuh anda akan secara otomatis membakar cadangan lemak tubuh anda menjadi tenaga.
Adalah hal yang mustahil jika orang yang kelebihan tenaga justru merasa kelaparan (kurang tenaga) pada saat diet. jika itu terjadi maka metode diet anda bisa dipastikan salah. Metode diet yang benar akan membuat tubuh anda lebih segat dan bugar, lebih berstamina dan berenergi.

GARANSI 30 HARI UANG KEMBALI 100%
(Syarat dan Ketentuan berlaku)

Kami akan memberikan konsultasi kepada anda disesuaikan dengan kebutuhan anda. Selama Program akan kami berikan panduan-panduan yang tepat untuk anda.

Diet sehat kami adalah metode diet sehat bagi mereka yang sudah sadar akan pentingnya perubahan pola makan dan gaya hidup. Bahwa solusi terbaik menjauhkan kita dari bahaya obesitas adalah dengan memperbaiki pola makan kita dan mengelola mulut kita.
Bagi anda yang ingin diet tapi malas untuk berubah menjadi lebih baik, ini tidak cocok untuk anda. Mungkin anda lebih cocok menggunakan pil pelangsing, korset, operasi atau metode lainnya yang bisa membantu anda kurus tanpa harus berubah berkelakuan lebih baik. istilah kasarnya "pengen masuk surga tapi malas untuk beribadah" atau "pengen sehat tapi malas untuk berperilaku sehat".

Konsultasi & Pemesanan;
Musthafa Kamal | 085277713679 | www.yuksarapan.com

Advertiser