Sunday 14 July 2013

Ternyata, HERBALIFE BERBAHAYA & Punya EFEK SAMPING!

PERINGATANN!!!!!
Setelah hampir 3 tahun saya mengkonsumsi dan menjalankan bisnis Herbalife, saya menyadari beberapa hal. Ya, sesuai dengan judul postingan ini, ternyata Herbalife itu Berbahaya, disini saya sharingkan sedikit tentang bahaya dan efek samping tersebut;

BAHAYA 1
Hati-hati, setelah pakai Herbalife 1 bulan Anda akan mulai banyak yang lirik, entah itu pasangan hidup atau teman-teman ditempat kerja/kuliah Anda. Jangan heran dengan situasi ini. Harap maklum, ini terjadi karena usaha dan kerjasama yang baik antara Anda dan Herbalife.

efek samping herbalifeBAHAYA 2
Bagi yang punya pasangan, siap-siap dengan pasangan Anda yang akan mulai cemburuan, karena akan banyak yang menggoda Anda karena perubahan yang dianggap mustahil ini. Bagi yang belum punya, tenang aja, tetap dapat manfaat yang lebih lagi, Anda akan terlihat lebih muda dari usia Anda sebenarnya.

BAHAYA 3
Bersabarlah dengan menerima pujian-pujian setiap bertemu keluarga Anda, akan banyak yang kagum dengan perubahan fisik Anda.

BAHAYA 4
Bersabarlah karena akan banyak yang mencaci, memaki bahkan menjelek-jelekan Anda karena perubahan ini. Ingatlah, yang paling penting adalah sikap kita menyingkapi setiap cercaan, jangan ladeni, semua itu terjadi karena mereka iri dengan perubahan Anda, cukup dengan istighfar dan berdoa supaya yang bersangkutan menjadi lebih baik.

BAHAYA 5
Dengan kerjasama yang baik dengan Herbalife, Anda akan bisa membalaskan unek-unek Anda dengan menyumbat mulut orang-orang yang pernah mengejek fisik Anda dan yang meragukan manfaat HERBALIFE dengan bukti nyata tanpa rekayasa.

EFEK SAMPING HERBALIFE:
  • Makin Berstamina
  • Makin Langsing dan Sehat
  • Makin Cakep dan Kelihatan Lebih Muda
  • Dapat Income tambahan jika menjalankan bisnisnya. Cek di: www.in90day.com
Itulah BAHAYA dan EFEK SAMPING yang bisa saya share kan tentang Herbalife berdasarkan pengalaman saya selama 3 tahun bersama Herbalife.

Herbalife adalah solusi tepat untuk:
  • Menurunkan Berat Badan
  • Menaikkan Berat Badan
  • Mempertahankan Berat Badan
  • Membersihkan Racun Kimia/ DETOKSIFIKASI
  • Mengecilkan Perut Buncit
  • Sangat Baik untukMakanan pengganti bagi penderita Diabete, Kolesterol, Jantung, Maag, Lambung dll. (Baca: Tanya Jawab Herbalife)
Jika anda tertarik untuk mengikuti atau menjalankan program Diet Herbalife, Anda bisa langsung menghubungi saya. Silahkan add pin bbm saya 27D85715 untuk konsultasi dan memesan produk. (Baca: Ini Dia Pembajak Foto Saya)

 Efek Samping Herbalife
Alfi (Anak Pertama saya, sudah minum Herbalife sejak usia 6 bulan.
Masih nanya Efek Samping Herbalife?
Anda juga bisa langsung memesan produk melalui website yang saya kelola;
Program Diet Herbalife: www.yuksarapan.com
Aneka Tips Langsing dan Sehat: www.dietkualami.com
Penghasilan Tambahan: www.in90day.com

Demikian postingan tentang EFEK SAMPING HERBALIFE. Baca juga; Praktek Bisnis Herbalife Tidak Benar? dan Hati-Hati Beredar Herbalife Murah dan Palsu


Advertiser