Tuesday 1 September 2015

Line Marketing, Marketing Hebat Dalam Waktu Singkat

Punya Line di smartphone? Atau sering menggunakan line sebagai salah satu media sosial untuk bersilaturahmi dengan banyak orang? Bagaimana kalau line nya dimanfaatkan untuk tujuan marketing bisnis produk yang dimiliki? pasti serukan?

Alasannya, Line adalah sosial media terbesar ketiga yang banyak dipakai para pengguna smartphone. So, peluang dalam memasarkan produk menggunakan line terbuka sangat lebar. Sama halnya dengan Blackberry marketing.

Selain itu, aplikasi Line yang berbentuk media sosial LINE merupakan salah satu aplikasi chatting asal asia yang terbilang paling sukses secara global meski usianya belum genap 5 tahun.

Luar biasanya lagi, kini telah hadir sebuah panduan line marketing yang ditulis langsung oleh praktisi sukses yang memanfaatkan Line untuk merauk omset bisnisnya. Semuanya dikemas dalam satu paket buku yang diberi nama "Line Marketing".
Buku ini akan membongkar rahasia seorang Andika Putra (Penulis):
  • Rahasia Menghasilkan Omzet Ratusan Juta dengan LINE@
  • Bagaimana Cara Closing Otomatis dan Omzet Naik Drastis?
  • Strategi Promosi yang Mudah, Murah, dan Menghasilkan Profit Berlimpah
  • 10 Teknik Rahasia Jualan yang Terbukti Menghasilkan
  • Cara Praktis Membangun Aset, Penghasil Omzet di LINE@
  • Trik Jitu Membangun Akun Publik dengan Ratusan Ribu Follower dalam Waktu Singkat
  • Tips Promosi Efektif. Modal Ribuan, Hasil Jutaan
Tidak hanya membahas tentang bagaimana melariskan penjualan melalui online, buku ini juga membongkar cara menghasilkan omset secara offline dengan LINE@. Didalamnya berisi study kasus bagaimana sebuah usaha yang awalnya sepi tanpa pembeli hingga akhirnya ramai dan omset meninggkat puluhan juta setelah menggunakan LINE@

“Salam sukses untuk Anda semua yang berani meluangkan waktu untuk membaca buku hebat karya Andika Putra yang berjudul ‘LINE Marketing’. Buku ini akan mengupas 10 teknik rahasia jualan di salah satu social media, yaitu LINE. Jangan sia-siakan peluang Anda untuk sukses di bisnis Anda dengan tidak baca buku yang hebat ini.” Merry Riana (Motivator Wanita No.1 di Indonesia & Asia, Tokoh Biografi Mega Best-Seller 'Mimpi Sejuta Dolar', Radio Host 'The Merry Riana Show' on Sonora Network www.MerryRiana.com)

Sekaliber Merry Riana saja memberikan jempol untuk buku ini, so, tunggu apalagi? 

Saat ini, buku masih dalam proses Pre-Order sampai dengan tanggal 20 September 2015. Ini merupakan kesempatan besar bagi Anda yang ingin memanfaatkan banyak bonus yang diberikan selama masa pre-order seperti;
  1. Bimbingan Langsung dari Penulis via Grup Facebook Khusus senilai Rp 699.000
  2. Webinar Eksklusif Line Marketing bersama Penulis senilai Rp 980.000
  3. Bonus 10 Template Desain Promosi di LINE senilai Rp 870.000
  4. Voucher Workshop LINE Marketing senilai Rp 500.000
Harga Buku: Rp 200.000. Bagaimana, sangat terjangkau, bukan?

Tapi khusus Anda yang Pre-Order Buku ini SEKARANG hingga tanggal. 20 September 2015, Anda akan mendapatkan DISKON 20%, Anda cukup menginvestasikan Rp 139.000,-  ribu saja dan akan mendapatkan BONUS Spesial senilai Rp 3.049.000". Ya, cukup Rp. 139.000,- sampai 20 September 2015.


Untuk Anda yang berminat, Silahkan transfer 139.000 + Ongkos kirim dari Bandung, silahkan cek ongkos kirimnya di: TIKI (hanya menggunakan pengiriman TIKI) ke:

BRI (Bank Rakyat Indonesia) An. Musthafa Kamal

No. Rek. 069001006985500

Berikutnya silahkan konfirmasi SMS dengan format:

[POLINE] [Nama] [No. Hp] [Email] [Alamat Lengkap] 

Kirim ke: 085277713679 atau BBM. 59D9D124.



Advertiser