Tuesday 1 September 2015

Logo Baru Google,Lihat Video Logo Google Dari Masa Ke Masa

Tepatnya awal bulan september ini, Google, sebuah perusahaan raksasa dalam dunia internet meluncurkan logo terbarunya.

Perusahaan dengan akses paling banyak digunakan oleh peselancar internet ini sudah mengalami 6 kali perubahan logo sejak awal berdiri. Dan ini adalah logo ke enam google.

Seperti sebelum sebelumnya, perubahan logo google selalu memiliki makna tersendiri. Kali ini google mengganti font logo nya dengan Sans Serif dan tetap mempertahankan warna lama pada setiap hurufnya.

Tidak hanya pada desain logo Google, tapi perubahan kali ini mencakup pada semua jenis produk yang dimiliki oleh Google seperti Google Search, Maps, Gmail, Chrome, +Google lainnya.

Seperti dijelaskan dalam blog resmi milik Google, logo baru kali ini untuk memberikan kesan yang lebih bersahabat kepada para penggunanya agar selalu selaras dengan perkembangan zaman.

"Seperti teknologi yang bergerak maju, kanvas itu sendiri telah berubah dan input serta kebutuhan menjadi lebih beragam,"

"Pengguna sekarang terlibat dengan Google menggunakan konstelasi perangkat, dan merek kami harus mengekspresikan kesederhanaan yang sama dan kegembiraan yang mereka harapkan dari homepage kami, sementara sepenuhnya merangkul peluang yang ditawarkan oleh masing-masing perangkat baru."

Jika kita membuka halaman mesin pencari terbesar ini, maka akan keluar animasi logo terbaru google. Berikut adalah perubahan logo google dari masa ke masa;





Advertiser